Pemberangkatan Paduan Suara Parompuan HKBP Jatinegara

Paduan Suara Wanita (PSW) Gita Aulia, mewakili Seksi Parompuan Huria (SPH) HKBP Jatinegara, secara resmi diberangkatkan oleh majelis Gereja untuk mengikuti Festival Lomba Paduan Suara Parheheon Parompuan HKBP Distrik VIII DKI Jakarta, melalui Ibadah Pemberangkatan yang dilaksanakan hari Senin, 1 Mei 2023 yang lalu di Gedung Gereja. Acara yang dihadiri oleh seluruh anggota PSW Gita Aulia, ketiga Pendeta HKBP Jatinegara, dan Parhalado ini berlangsung dengan baik. Ibadah dipimpin oleh Pdt. Marolop Sitinjak, S.Th. sebagai liturgis, sedangkan firman Tuhan disampaikan oleh Pdt. Nasser Abednego Silalahi, S.Th., M.M.

Anggota PSW Gita Aulia dan Pendeta HKBP Jatinegara yang mengikuti Ibadah

Pada kesempatan tersebut, amang Pendeta Silalahi menyampaikan kepada seluruh peserta agar bernyanyi dengan baik untuk memuliakan nama Tuhan. Beliau meminta kesatuan hati dalam bernyanyi, bukan untuk keindahan diri sendiri, melainkan untuk keindahan bersama-sama sebagai suatu Paduan Suara. Tak lupa juga beliau mengingatkan seluruh peserta Paduan Suara agar menampilkan mimik wajah yang ekspresif dan terbaik untuk menghasilkan puji-pujian yang maksimal.

Khotbah yang dibawakan oleh amang Pdt. Nasser Abednego Silalahi, S.Th., M.M.

Setelah khotbah, PSW Gita Aulia memperdengarkan dua lagu yang akan dipertandingkan, yakni Lagu Wajib “Na Ro Ma Sahalak” dari Buku Ende No. 410 (diaransemen oleh Anton Sirait) dan Lagu Pilihan “Tuhan, Berapa Lama Lagi” karya komponis gerejawi Pontas Purba. Acara diakhiri dengan foto bersama PSW Gita Aulia, ketiga Pendeta, Parhalado, dan Seksi Musik, kemudian dilakukan makan bersama.

Festival Lomba Paduan Suara Parheheon Parompuan HKBP Distrik VIII DKI Jakarta akan dilaksanakan hari Kamis, 4 Mei 2023 di Sopo Marpingkir, Cakung, Jakarta Timur. Semoga Tuhan memberkati PSW Gita Aulia dalam mengikuti festival tersebut.